FOLLOW US :        
 
01 Januari 2015
TAHUN BARU, SEMANGAT BARU

Tahun baru telah tiba, pesta kembang api saat menyambut datangnya tanggal 1 Januari bermunculan di mana-mana. Konon nama Januari diambil dari tokoh Janus dalam mitologi Romawi yang digambarkan sebagai sosok dengan dua wajah, satu wajah melihat ke belakang dan satunya lagi tersenyum melihat ke depan.

Tahun baru memang saat yang tepat untuk berkaca pada masa lalu sambil menyiapkan semangat untuk menghadapi tantangan di masa depan. Tak heran bila banyak orang memanfaatkan liburan menjelang tahun baru untuk me-recharge diri dengan semangat baru.

Bagaimana dengan Superkids? Apakah juga menghabiskan liburan jelang tahun baru bersama Superfamily? Liburan tidak harus dimanfaatkan dengan bepergian. Banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan di saat liburan. Dan Superkids pun bisa me-recharge diri dengan semangat baru dan menyusun rencana-rencana untuk dikerjakan di tahun 2015.

Semakin rajin belajar dan mengukir prestasi setinggi mungkin. Prestasi apapun bisa diraih Superkids, baik prestasi akademik maupun non akademik. Superkids Indonesia juga punya banyak agenda dan acara 2015. Salah satunya, adalah website dengan tampilan baru yang bisa dinikmati Superkids sejak awal Desember.

Ada banyak kanal dan content baru yang sudah disiapkan tim redaksi Superkids Indonesia. Ada Superschool, Superenrichment, E-Learning, Fun Spot dan Kids Gallery. Di kanal-kanal baru ini Superkids bisa mendapatkan informasi yang menarik dan bisa belajar secara langsung. Di E-Learning, Superkids bisa minta bantuan Supermom atau Superdad untuk men-download secara langsung worksheet-worksheet yang ada. Selamat mencoba, dan Superkids Indonesia mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015!