FOLLOW US :        
 
06 Maret 2017
5UPERYEARS

Lima tahun bukan waktu sebentar. Lima tahun adalah usia istimewa, termasuk bagi Superkids Indonesia. Di-launching hari Minggu, 4 Maret 2012 di Giggle the Fun Factory, fX lifestyle X’nter Sudirman, Jakarta Selatan, Maret 2017 ini Superkids Indonesia genap melewati 1.825 hari pertama. Perjalanan 60 bulan yang penuh kesan dan pengalaman bagi kami semua.

 

Sejak awal berdiri, Superkids Indonesia dirancang sebagai media daring edutainment, yang mendampingi pertumbuhan anak Indonesia dengan dukungan Superparent dan sekolah. Usaha ini tentu nggak cukup hanya dengan menyajikan artikel bacaan edukatif yang menarik untuk anak maupun orangtua. Superkids Indonesia juga menggelar kegiatan, yang mengajak anak-anak usia sekolah berpartisipasi aktif untuk memperluas wawasan.

 

Selama lima tahun, Superkids Indonesia nggak menutup mata dengan perkembangan zaman di era digital yang begitu pesat. Banyak perubahan dibuat, termasuk dalam konten website, untuk bisa beradaptasi dengan Superkids. Beberapa rubrik yang dianggap kurang menarik lagi, diganti dengan rubrik-rubrik baru yang lebih fresh, sesuai kebutuhan Superkids maupun Superparent. Misalnya, menghadirkan Funspot dan Superenrichment, dua rubrik yang menginfokan tempat-tempat hiburan anak dan lembaga kursus di bidang seni, akademis, maupun olahraga, yang direkomendasikan.

 

Superkids Indonesia aktif mendatangi sekolah-sekolah di berbagai kota di Indonesia untuk menggelar acara anak yang edukatif. Bila di tahun-tahun awal sempat mengikuti roadshow parenting di Bali, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar bersama Morinaga Platinum, belakangan Superkids Indonesia rajin menggelar acara school attack bersama Ultra Milk di beberapa kota di Pulau Jawa. Kegiatannya dikemas menarik dalam bentuk kompetisi seni maupun olahraga, serta seminar parenting untuk Superparent. Nggak itu saja. Taro Rangers Goes to School pun menjadi agenda rutin Superkids Indonesia beberapa bulan terakhir.

 

Meski tanpa perayaan pesta besar, Superkids Indonesia punya tekad besar untuk terus menghadirkan bacaan serta kegiatan seru buat anak usia sekolah. Usia lima tahun merupakan pijakan kuat untuk dapat meloncat lebih tinggi bersama Superkids! (*)