Konser Winx Club di Ciputra World Surabaya

 

Meski tidak lengkap, kedatangan The Winx Club di Surabaya disambut sangat meriah oleh penggemar. Empat peri cute Bloom, Stella, Flora dan Tecna hadirkan atmosfer dunia fantasi, saat menyapa ratusan anak di oval atrium, Ciputra World Surabaya (CWS), Minggu 29 Desember 2013. Tanpa Musa dan Aisha, keempatnya mampu menghibur para penonton dengan lagu-lagu dan tarian.

 

Pertunjukan “Winx Christmas Magix” ini mengisahkan bagaimana The Winx Club berlatih untuk konser amal Natal di Sekolah Peri Alfea. Tapi, ada beberapa gangguan kecil jelang pementasan. Pertama, wajah Stella tiba-tiba ditumbuhi jerawat. “Oww, jerawat!” pekik Stella sambil memegang pipinya, membuat penonton tertawa karena Stella mengucapkan bahasa Indonesia dengan dialek Eropa. Masalah ini gampang diatasi. “We can hide that with make up,” saran Flora.

 

Masalah kedua jauh lebih mengganggu. Suara merdu Stella mendadak hilang. Padahal, pementasan akan segera digelar. Bloom, Flora dan Tecna pun berusaha menggunakan sihir mereka untuk mengembalikan suara Stella. Berhasil? Sayangnya tidak, Superkids. Mereka butuh bantuan para penonton untuk ikut menari dan bernyanyi bersama-sama, sambil mengucapkan mantera agar suara Stella bisa kembali.

 

Peri-peri asal Italia, yang kisahnya biasa ditayangkan lewat serial animasi “The Winx Club” di televisi, ini, kompak mengajak penonton cilik berlatih gerak dasar tarian mereka. “Natal itu momen terbaik sepanjang tahun. Kita bisa pakai baju terindah!” cerita Tecna tentang makna Natal baginya, sambil menggandeng tangan anak-anak untuk menari.

 

Winx live show berlangsung dua sesi pukul 16.00 dan 19.00 pada 21-22 Desember 2013 dan 24-29 Desember 2013. Meski kemarin merupakan penampilan terakhir Stella dan kawan-kawan, rangkaian acara “Winx Christmas Magix” tetap berlangsung sampai 5 Januari 2014. Kita bisa menikmati berbagai permainan seru di booth Playland yang serbapink. Mulai nail polish art, face painting, beading, makeover, juga photo booth. “Kapan lagi bisa berfoto ala peri dengan kostum Winx Club cantik begini?” ujar Lena Mart, salah satu anak yang berpose di photo booth.

 

 

HAFIDA INDRAWATI

FOTO: HAFIDA INDRAWATI

Share to :


Leave A Comment