Biking and Jogging with Lopitif

Gimana jadinya kalo e-bike, treadmill, dan scooter digabungin jadi satu? Wah, Superkids bakal suka deh sama sepeda kekinian gini. Lopifit adalah sepeda jalan elektrik pertama di dunia. Saat sepeda kayuh konvensional mulai tergeser oleh kehadiran sepeda elektrik alias e-bike, kayaknya e-bike pun harus siap-siap digeser nih sama Lopitif.

 

Bersepeda dengan Lopitif sangat inovatif dan menyenangkan. Tenaga kayuhnya digantikan oleh treadmill. Kalau Superkids masih susah ngebayangin, ini seperti berjalan di atas treadmill berbentuk sepeda yang sedang melaju di tengah kota. Intinya, Lopifit bukan hanya cara baru bersepeda, tapi juga ber-treadmill dan jogging. Nonton deh videonya di sini.

 

Lopifit berawal dari ide kecil saat Bruin Bergmeester lagi latihan dengan treadmill di rumahnya. Dia tiba-tiba mikir, “Gimana caranya ya biar treadmill ini bisa dipakai di luar ruangan? Bukannya bakal lebih fun, apalagi sambil menikmati keindahan alam? Mungkin gak sih ada kendaraan treadmill?”. Bruin bekerja bertahun-tahun merancang alat olahraga impiannya. Sekarang,  produk unik hasil penemuan Bruin ini, bikin semua orang kepingin mencoba.

 

Berjalan kaki di taman kota tentu menyenangkan, dong. Mengendarai sepeda ini, Superkids bahkan bisa mengitari seluruh kota dalam waktu singkat, empat kali lebih cepat berkat bantuan tenaga listriknya. Jarak tempuh maksimun sekitar 55 kilometer. Daripada kehabisan baterai, sebaiknya selalu cek sebelum digunakan ya.

 

Ukuran panjang Lopifit 2,3 meter dan dilengkapi lampu Led untuk keamanan berkendara. Berhubung cara pakainya berjalan, Lopifit gak punya sadel. Lihat semacam tempat duduk di bagian belakang? Hehehe, itu sebetulnya bagasi trendi buat nyimpen barang-barang.

 

Alat transportasi menyehatkan yang ramah lingkungan ini dijual seharga 1900 EUR atau sekitar Rp 28 jutaan. Berhubung belum buka outlet di Indonesia, Superkids bisa pesan langsung ke tokonya di Belanda. Jangan lupa, untuk anak-anak, pakainya harus didampingi orangtua ya!

 

HAFIDA INDRAWATI

FOTO: LOPIFIT

Share to :


Leave A Comment