Miniapolis Independence Day 2017

Peringatan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung meriah di taman bermain Miniapolis. Seluruh cabang Miniapolis di Indonesia menggelar lomba khas Agustusan untuk anak. Mulai memindahkan bendera, bawa kelereng dengan sendok, memasukkan pensil ke dalam botol, sampai makan semangka segar. Kegiatan ini dirancang untuk melatih skill para peserta. Biar suasananya lebih meriah, lagu kebangsaan “Indonesia Raya” pun diputarkan, membuat anak-anak ikut bernyanyi.

 

Di Minipolis Plaza Indonesia, Jakarta, lomba digelar selama dua hari pada 19-20 agustus 2017. Gak cukup lomba, audiens juga dihibur penampilan tari tradisional Svadara dan drummer cilik Raphael Cleverley, yang masih berusia empat tahun. Di tempat ini juga berlangsung Miniapolis Independence Bazaar sejak Minggu, 17 Agustus 2017 sampai Rabu, 20 Agustus 2017. Bazaar digelar di koridor Miniapolis, menawarkan berbagai barang kebutuhan anak, sampai makanan. Gak tanggung-tanggung, semua tenant ngasih harga miring sampai diskon 70 persen. Miniapolis sendiri menyediakan tiket bermain gratis untuk pembelian di booth tertentu.

 

Sementara di cabang Miniapolis lain, acara Miniapolis Independence Day berlangsung serempak pada 19 Agustus 2017. Yaitu di Miniapolis Lippo Mall Puri (Jakarta Barat), Miniapolis AEON Mall BSD City (Tangerang), Miniapolis Paris Van Java (Bandung), Miniapolis Palembang Icon (Palembang) dan Miniapolis Pakuwon Mall (Surabaya). Dihadiri para Superkids bersama Superparents, lomba dan bazar nggak hanya berhasil menghibur para pengunjung setia Miniapolis. Melainkan juga mempererat bonding antara orangtua dan anak. Saat kesayangan serius menyelesaikan tugas lomba, orangtua sibuk memberi semangat pada mereka. Para orangtua juga berkesempatan menggali ilmu parenting dalam sesi talk show bertema “Pentingnya Bermain dalam Usia Kanak-Kanak”.

 

AFIQKA YOES

FOTO: DOKUMENTASI MINIAPOLIS

Share to :


Leave A Comment