Antusiasme Kids Dash di Combi Run 2015

Tidak mau kalah dengan Superdad dan Supermomnya, peserta kategori Kids Dash di Combi Run 2015  (13/9) penuh antusias mengikuti lomba lari. Siapakah pemenangnya ya Superkids?

Penuh semangat, ceria dan antusias saat acara Combi Run 2015 (13/9) di The Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Event lomba lari yang digelar Combiphar ini merupakan tahun ketiga. Kategori lomba adalah 10K dan 5K (closed individual – khusus bagi warga negara Indonesia), serta Kids Dash (untuk 6-8 tahun dan 9-12 tahun). Target peserta pun terpenuhi.

Untuk kategori Kids Dash jarak yang ditempuh 500 meter dan 1,5 kilometer. Dengan jumlah partisipan 200 kids. Superkids yang suka olahraga lari banyak  yang berpartisipasi di event akbar ini. Karena Combi Run 2015: ‘Ajak Masyarakat Indonesia Berkomitmen Hidup Sehat’.

“Combi Run 2015 membawa pesan ajakan yang konsisten kepada masyarakat untuk merayakan kehidupan (Celebrate Life) dengan melakukan yang terbaik, termasuk melalui kegiatan olahraga lari yang kompetitif, menyehatkan dan tetap menyenangkan,” ungkap CEO Combiphar, Michael Wanandi saat membuka Combi Run 2015.

Pada penyelenggaraannya Combi Run terus meningkatkan kualitas, dibuktikan dengan keikutsertaan pelari-pelari nasional terkemuka dalam perlombaan lari berjarak 5 K dan 10 K.  Pelari nasional mendominasi dalam kategori 10K dengan kemenangan Agus Prayogo dalam kategori pria dan Rini Budiarti dalam kategori wanita.

Setelah jarak 5K dan 10 K memasuki finish, giliran peserta Kids Dash memulai start, sekitar pukul 08.00 WIB. Para Supermom dan Superdad, berdiri di samping area lomba untuk menyemangati para Superkids-nya. Setelah peserta 500 meter mulai start, lima menit kemudian disusul peserta 1,5 kilometer mulai start. Acara yang heboh, semangat dan membuat Superkids semakin sportif. Di garis finish pun medali telah menyambut para Kids Dash ini.

Dan pemenang kategori Kids Dash di Combi Run 2015: Kids Dash 500 meter untuk laki laki: Paulus Tristan Santoso, Simon Hamonangan dan Hanif Ramadhan. Kids Dash 500 meter untuk perempuan: Lorraine Wibowo, Sakurako Caya Katya Kato dan Maxine Sutisna.

Sedangkan Kids Dash 1.5K untuk laki laki pemenangnya adalah Wisnu Yudhosantoso, Karsten Spencer Darma dan Naufal Azka Alfadithia. Kids Dash 1.5K untuk perempuan pemenangnya adalah Veronica Aileen Kurniasih Sulaba, Latisha Luna Sasmito dan Layli Tamami. Selamat ya untuk para pemenang Kids Dash di Combi Run 2015!

 

NURUL  L. IRFAN

FOTO: COMBI RUN 2015

 

           

 

 

Share to :


Leave A Comment