Berlari bersama Superfamily di Jakarta Kids Dash

Jakarta Kids Dash 2015 (JKD), I run for fun adalah lomba lari khusus anak-anak. JKD adalah event kedua diselenggarakan. Penasaran Superkids?

Acara ini dibuat agar Superkids dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat, baik sehat jasmani maupun rohani. Sehat jasmaninya dengan tubuh yang bergerak. Dan sehat rohaninya dengan bersosialisasi dengan orang-orang baru.

Kurangnya acara kompetisi olahraga anak-anak menjadikan Jakarta Kids Dash bisa membantu orangtua untuk mendidik anak-anaknya menjadi sportif dengan cara yang menyenangkan. Sudah saatnya kini Superkids berani tampil dan berprestasi. Dengan dukungan Superparents tentunya.

“Jakarta Kids Dash 2015 terbagi menjadi 4 kategori lomba, keempat kategori itu kami beri nama sesuai dengan nama hewan asli Indonesia. Supaya anak-anak lebih mengenal tentang keanekaragaman fauna Indonesia,” komentar Dardityo Santoso, Direktur D&D Production, selaku penyelenggara.

Kategori lomba adalah Anoa Dash: umur 3-5 tahun, jarak tempuh 800 meter (berlari ditemani oleh orangtua), Badak Dash: umur 6-8 tahun, jarak tempuh 1,6 km (berlari ditemani oleh orangtua), Komodo Dash: umur 6-8 tahun, jarak tempuh 1,6 km (berlari sendiri) dan Harimau Dash: umur 9-12 tahun, jarak tempuh 1,6 km (berlari sendiri).

Jakarta Kids Dash yang kedua ini akan diadakan pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 pukul 06.30-12.00 WIB di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol (TIJA). Dengan pertimbangan jalur lomba & venue yang aman & steril dari kendaraan bermotor dan tentunya sudah tersedianya fasilitas tempat wisata yang memadai.

Pendaftaran peserta dibuka sampai tanggal 9 Oktober 2015. Masih ada waktu kan? Semua peserta akan mendapatkan kaus jersey lomba, bib, chronotrack chip, tiket masuk TIJA, voucher diskon 50% untuk masuk Atlantis & Gelanggang Samudra. Hmmm menarik kan Superkids?

“Selain itu kami juga mendapatkan diskon special dari hotel-hotel yang ada di Ancol dan tentunya seluruh peserta yang mencapai garis finish akan mendapatkan medali penamat,” tambah Didit, nama akrab Dardityo Santoso.

Event ini akan dikemas dengan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan seperti; senam pagi, festive game, hiphop dance for kids dan banyak lagi. Jika kamu semakin penasaran Superkids, yuk segera mendaftar! Untuk info & pendaftaran di www.jakartakidsdash.com.

 

NURUL L. IRFAN

FOTO: JKD

Share to :


Leave A Comment