Final Just For Kids Next Model 2015

Just For Kids merupakan brand fashion kids yang mengusung konsep street wear fashion untuk daily use. Setiap tahun menggelar Just For Kids Next Model. Dan siapa Superkids yang terpilih untuk tahun ini?

Tahun ini Just For Kids kembali menggelar event tahunan Just For Kids Next Model Season 3, yang merupakan kontes photo online untuk mencari Brand Ambassador Just For Kids 2015. Periode kontes sudah berlangsung dari 19 Desember 2014 – 19 April 2015.

Peserta kontes terbagi menjadi 2 kategori, yakni toddler untuk usia 1-2 tahun dan kids untuk usia 3-8 tahun. Dari 101 kontestan kids dan 53 kontestan toddler, juri sudah memilih 10 orang finalis dari masing-masing kategori.

Para finalis ini memperebutkan hadiah utama menjadi Brand Ambassador Just For Kids 2015 saat final yang telah digelar 25 April lalu, di Playparq Kemang.

Dengan mengusung tema fun street experience, para finalis telah mengikuti serangkaian penjurian mulai dari photoshoot session hingga interview, untuk mendalami kepribadian dan karakter finalis. Di sini finalis juga bisa mengikuti berbagai fun activities dan performances di arena Playparq Kemang. Ada magic show, story telling dari Rumah Dongeng Pelangi, nail art, glittery tattoo, face painting, trampoline, waterplay, bounce castle, dan games seru.

Melalui penjurian yang terdiri dari dua tahap, yakni photoshoot dan interview dengan para finalis, akhirnya terpilihlah Ratu Syahlaa sebagai Brand Ambassador Just For Kids 2015 menggantikan Manuello Kheisan Vilano (Noel). Selain menjadi brand ambassador Ratu Syahlaa juga mendapatkan hadiah trip liburan ke Legoland Malaysia, voucher Just For Kids dan partner.  Sedangkan untuk runner up 1 diraih oleh Keisha Aura Subiru, dan runner up 2 diraih oleh Jerrico Alston Vilano.

Untuk kategori toddler, juara 1 diraih oleh Muhammad Fauzan, juara 2 Jordan Awwaly Saindra, dan juara 3 diraih oleh Dzikry Lubada Elbany. Para pemenang kategori toddler akan mendapatkan voucher dan goodie bag dari Just For Kids dan partner.

Selamat ya untuk para pemenang, kembangkan terus bakatmu Superkids. Sampai berjumpa lagi di Just For Kids Next Model season 4, tahun depan!

 

NURUL L. IRFAN

FOTO: JUST FOR KIDS

Share to :


Leave A Comment