Hadir Kembali Kategori Kids Dash di Combi Run 2015

Superkids suka olahraga lari? Hadir kembali kategori Kids Dash di Combi Run 2015!

Combiphar, perusahaan consumer healthcare modern kembali menghadirkan Combi Run, sebagai bagian komitmen perusahaan dalam menginspirasi masyarakat Indonesia menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga lari. Seperti tahun sebelumnya, Combi Run dilaksanakan di kawasan Alam Sutera Tangerang, Minggu, 13 September 2015.

Tahun ini adalah ketiga kalinya Combi Run diselenggarakan oleh Combiphar. Dengan kategori lomba 10K dan 5K (closed individual – khusus bagi warga negara Indonesia), serta Kids Dash (untuk 6-8 tahun dan 9-12 tahun). Combi Run menargetkan 2.500 partisipan.

Untuk kategori Kids Dash jarak yang ditempuh 500 meter dan 1,5 kilometer. Dengan target partisipan 300 kids. Jika Superkids suka olahraga lari, saatnya untuk berpartisipasi di event akbar ini. Karena Combi Run 2015: ‘Ajak Masyarakat Indonesia Berkomitmen Hidup Sehat’. Selain itu juga hadirkan #BestRun clinic untuk fasilitasi peserta Combi Run 2015 mencapai hasil waktu lari terbaik.

“Combi Run 2015 membawa pesan ajakan yang konsisten kepada masyarakat untuk merayakan kehidupan (Celebrate Life) dengan melakukan yang terbaik, termasuk melalui kegiatan olahraga lari yang kompetitif, menyehatkan dan tetap menyenangkan,” demikian ungkap CEO Combiphar, Michael Wanandi dalam peluncuran Combi Run 2015 di Gold’s Gym Citiwalk (20/8), Jakarta.

Olahraga lari bukan hanya untuk dewasa, Superkids pun dapat berpartisipasi didalamnya. Lebih lanjut, Michael Wanandi mengatakan, “Combi Run 2015 merupakan bagian dari upaya edukasi Combiphar kepada masyarakat akan pentingnya hidup preventif, menyikapi penyakit gaya hidup atau lifestyle trend diseases yang kian meningkat setiap tahunnya.”

Selain itu, dalam perjalanan menuju hari pelaksanaan lomba, Combi Run juga menghadirkan #BestRun clinic bersama running coach Pelatnas, Agung Mulyawan. Kegiatan ini bertujuan membantu peserta mempersiapkan diri dengan lebih baik sehingga mampu mencapai hasil waktu yang lebih maksimal. #BestRun clinic ini telah diadakan pada tanggal 8 Agustus 2015 di Gold’s Gym Cilandak Town Square, dan selanjutnya pada tanggal 3 September 2015 di Gor PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Jalan Tirtayasa Raya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tertarik Superkids maupun Superfamily untuk ikutan lomba lari ini? Dapat mendaftarkan diri dan mendapatkan informasi lengkap Combi Run 2015 di www.combirun.com, atau email ke info@combirun.com.

 

NURUL L. IRFAN

FOTO: COMBI RUN 2015

Share to :


Leave A Comment