Schoolvaganza Di SHB Modernhill

Sekolah Harapan Bangsa (SHB) Modernhill, Tangerang Selatan telah menggelar open house-Schoolvaganza, pekan lalu (7/3). Bagaimana keseruannya?

Schoolvaganza merupakan suatu bentuk apresiasi yang diberikan kepada siswa internal dan eksternal, baik dalam bentuk akademik maupun non akademik yang diadakan di masing-masing sekolah.

Dalam open house ini juga dimeriahkan coloring competition, student performance, mini fun fair, dan berbagai bazaar. Acara berlangsung di gedung TK dan SD. Sementara untuk gedung SMP, SMA dan Cambridge diadakan kegiatan test beasiswa. Test ini terbuka untuk siswa internal dan eksternal yang berprestasi di bidang akademik.

Selain  kegiatan di atas, juga menampilkan berbagai macam booth akademik di SHB Modernhill. Mulai dari booth Matematika, Sains, ICT (Informasi, Komunikasi & Teknologi), Bahasa Inggris, Seni & Kerajinan, Bahasa Mandarin, hingga CCA (ekstrakulikuler).

Acara yang menarik dan mengundang minat para Superparent dan Superkids untuk menyaksikan acara secara langsung. Para siswa menunjukkan performance terbaik mereka. Sekolah Harapan Bangsa Modernland dan Modernhill, berdiri sejak 1995 adalah sebuah sekolah swasta yang menjalankan dua kurikulum. Yakni kurikulum nasional dan internasional (cambridge) yang dimulai dari preschool hingga SMA.

 

NURUL L. IRFAN

FOTO: DOKUMENTASI SHB

Share to :


Leave A Comment