Shake to Care Ajak Minum Susu dan Menari

Ultra Milk meluncurkan Shake to Care, aktivitas terbarunya mengajak kita untuk hidup sehat sekaligus menanamkan sikap peduli sesama dengan cara unik.

Dengan membeli milkshake di Ultra Milk Bus dan melakukan aksi peduli sesama dengan melakukan gerakan shake (menari). Ultra Milk akan mengkonversikan setiap gerak dalam tarian dengan sejumlah uang untuk dana dukungan. Semakin banyak gerak tarian yang dilakukan semakin banyak pula jumlah dana dukungan yang akan disalurkan.

Aktivitas ini merupakan bagian dari kampanye Make Your Move Ultra Milk yang memiliki visi meningkatkan kebiasaan minum susu di Indonesia, sebagai salah satu kepedulian Ultra Milk terhadap fakta minimnya konsumsi susu Indonesia dibandingkan negara lain di dunia yaitu 13,47 liter per kapita.

“Kami percaya masa depan Indonesia ada di tangan anak yang sehat dan berprestasi. Diperlukan asupan nutrisi yang cukup untuk hidup sehat secara fisik, diantaranya didapat dari susu cair segar yang diminum teratur setiap harinya. Jiwa anak juga perlu nutrisi, salah satunya dengan menanamkan kebiasaan positif diantaranya kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” jelas Siska Suryaman, Head of Marketing PT Ultrajaya Milk Industry.

Ultra Milk pun berinisiatif mengadakan aktivitas Shake to Care, menginspirasi remaja untuk membantu sesama dan mewadahi keinginan mereka untuk berpartisipasi dengan cara yang seru dan menyenangkan, minum susu dan menari. Hasil dari aksi peduli sesama ini akan disalurkan melalui Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan Indonesia Mengajar.

“Kami menyambut baik inisiatif dari Ultra Jaya menanamkan sikap positif pada remaja Indonesia. Kami berbagi kepedulian yang sama terhadap generasi muda bangsa, terhadap masa depan Indonesia,” jelas Hikmat Hardono, Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar.

F. Ratna Djuita, Sekretaris Umum YPAC menambahkan, “Kami senang bisa menjadi bagian dari gerakan yang melibatkan remaja dan bisa membantu menyalurkan antusiasme mereka kepada rekan-rekan penyandang disabilitas yang membutuhkan.”

Ultra Milk berkomitmen untuk terus melanjutkan gerakan Shake to Care di tahun ini. “Setelah Jakarta, Shake to Care akan hadir melalui Ultra Milk Truck di kota Surabaya, Yogyakarta, Palembang dan Bali. Dan 25 kota lainnya melalui Ultra Milk Bar. Kami optimis, semakin banyak remaja yang bergabung di milk bus kami, minum milk shake dan menari untuk berbagi dengan sesama,” ungkap Siska Suryaman. Hayo siapa yang mau bergabung dan berbagi ke sesama?

 

NURUL L. IRFAN

 

Share to :


Leave A Comment