Upcoming Rising Star Kayleigh Eloise Salim: Penyanyi Muda Dengan Segudang Prestasi

Bintang Muda Bertalenta, Kayleigh Eloise Salim, Menjadi Perwakilan Indonesia di Ajang Festival Performing Arts di Asia

Jakarta, 7 Juli 2023 – Arendi dengan bangga memperkenalkan Kayleigh Eloise Salim, seorang siswa berusia 10 tahun yang telah menarik perhatian dalam dunia seni pertunjukan. Kayleigh baru-baru ini bergabung dengan Asia Pacific Arts Festival (APAF) 2023 dan berpartisipasi dan memboyong 2 medali Emas dalam kategori Solo dan Duet Vocal,.

Kayleigh, lahir pada 7 Mei 2012, telah menunjukkan minat dan dedikasi yang luar biasa dalam latihan vokal dan seni pertunjukan sejak usia 5 tahun. Dengan ketekunan dan passion terhadap dunia Performing Arts, Kayleigh terus berlatih dan mengasah bakatnya berkat dukungan dari orang tua maupun bimbingan dari para pelatih berbakat. 

Bintang muda bertalenta, Kayleigh Eloise Salim, telah mengukir pengalaman yang tak terlupakan, mewakili Indonesia dalam APAF 2022 di Penang, Malaysia dan tampil bersama dengan teman-teman dari berbagai negara di Asia, dalam ajang perlombaan tersebut kayleigh berhasil memboyong 2 medali Silver kategori vokal solo dan duet dan 1 mendali emas dalam kategori vokal group, pengalaman itu menjadikan kayleigh untuk semakin bersemangat berlatih serta menciptakan momen yang menginspirasi dan berharga dalam kariernya. 

Melalui partisipasinya dalam berbagai kompetisi dan terlibat dalam beberapa produksi musical, Kayleigh terus mencari pengalaman berharga yang membuat dia memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkolaborasi dengan pelatih hebat, para senior yang berpengalaman, dan teman-teman sejawat yang luar biasa. Pengalaman ini tentunya membantu Kayleigh tumbuh dan berkembang sebagai seorang seniman muda yang berbakat.. 

Dalam waktu dekat, Kayleigh berencana untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi dan produksi musikal. Dia akan mengikuti Youngsters for the Future 2023 di Bali dan terlibat dalam produksi musikal The Addams Family dan The Little Mermaid. Kayleigh mempunyai keinginan yang tak terbatas dalam berkarya dan terus mengejar impiannya. 

Tidak hanya berbakat, Kayleigh juga terinspirasi oleh beberapa penyanyi dan artis favoritnya. Di Indonesia, Niki menjadi salah satu idola Kayleigh, sementara di kancah internasional, dia sangat mengagumi karya dan bakat Taylor Swift 

Jangan lewatkan penampilan dan karya mengagumkan dari bintang muda bertalenta ini! Untuk informasi lebih lanjut tentang Kayleigh Eloise Salim dan kiprahnya dalam seni pertunjukan, kunjungi akun media sosialnya di Instagram dengan nama pengguna @kayleighsalim dan saluran YouTube dengan nama pengguna @kayleigheloisesalim 

Untuk pertanyaan atau wawancara lebih lanjut, hubungi: 

Dessi (Arendi) 

Email : dessi@arendi.co.id 

Phone : +62 822 9898 9678

Prestasi

  • 3rd Bigben interschool – Juara 3 – Primary Vocal 
  • Penabur international – the premiere – 2021 – Juara 1 – primary vocal
  • 2022 hijakarta production – neverland the musical – noodler the pirates
  • 2023 Camp Broadway Mainstage – Annie Junior
Share to :


Leave A Comment