Cerdaskan Si Kecil sejak Dini

 

Anak-anak generasi platinum tidak terbentuk secara instan. Ia harus dipersiapkan orangtuanya secara bertahap sejak dini, bahkan sebelum lahir. 1000 hari pertama kehidupannya dimulai sejak dalam kandungan sampai usia dua tahun,  merupakan masa awal yang sangat penting. Masa-masa inilah yang menentukan apakah sirkuit otak anak dapat terbentuk dan berfungsi optimal, sehingga ia nantinya menjadi individu yang berperilaku cerdas dan cerdas berperilaku.

 

Sabtu, 25 Mei 2013, mendatang, obrolan seputar “Siap Cerdaskan Si Kecil Sejak Dini?” ini akan dikupas Morinaga detil dalam seminar dan workshop di Gramedia Expo, Surabaya. Ketua Divisi Tumbuh Kembang Anak & Remaja, Departemen Ilmu Kesehatan Anak RSU Dr. Soetomo Surabaya, Dr. Ahmad Suryawan, SpA(K) siap menjelaskan bagaimana “Membentuk Anak Berperilaku Cerdas dan Cerdas Berperilaku”. Di tempat yang sama, Dr. Rose Mini A. Prianto MPsi, psikolog dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, juga hadir memaparkan tema yang tak kalah penting. Pakar yang akrab disapa Bunda Romi ini membahas kiat pola asuh anak tentang “Tepat dan Efektif untuk Membentuk Anak Cerdas dan Bahagia”.

 

Semua peserta akan mendapat Kid’s Guide Book dan mainan simulasi, serta berpeluang memenangkan doorprize menarik. Acara yang bakal dipandu presenter Novita Angie ini berlangsung mulai pukul 09.00. Pendaftaran Rp 75 ribu melalui 031-8431949 atau 031- 8411077.

 

Di luar ruang seminar, Superkids Indonesia membuka area nyaman untuk para Superkids belajar sambil bermain. Tim kreatif Superkids Indonesia mengajak generasi platinum ini mempelajari seni melipat kertas (origami) berkonsep Aquarium, Pemandangan Alam, dan Animal Farm. Anak-anak juga bisa berpartisipasi dalam sesi lukis wajah dengan beberapa pilihan gambar.  Jangan lewatkan acara ini ya, Supermoms.

 

 

HAFIDA INDRAWATI

Share to :


Leave A Comment