Yuks Olahraga Seru Bareng Superfamily

 

Superkids pasti sudah membayangkan hal-hal yang kurang menyenangkan saat berolahraga. Tapi Superkids bisa melakukan cara-cara yang menyenangkan supaya aktivitas yang dianggap membosankan ini bisa lebih mendatangkan keceriaan. Berikut saran yang bisa dilakukan bareng Superfamily untuk olahraga bersama:

 

1. Lakukan Olahraga Ringan

Menjadwal olahraga bersama setiap akhir pekan dengan cara lari pagi, jalan santai berkeliling komplek ataupun melakukan aktivitas bersepeda. Superkids tidak perlu memaksakan diri dengan target jarak jauh, nikmati setiap langkah dan juga kegiatan olahraga yang dilakukan bersama Superfamily.

 

2. Buat Jadwal Olahraga Seru

Selain jadwal olahraga akhir pekan, Superkids juga bisa melakukan olahraga yang terjadwal, misalnya di hari atau jam tertentu. Ini akan membuat Superkids mudah fokus untuk mencapai target olahraga setiap waktunya. Superkids dapat memberlakukan jadwal olahraga tersebut untuk semua anggota keluarga. Dengan cara ini akan membuat setiap anggota keluarga merasa lebih senang karena dilakukan secara bersama.

 

3. Menu Makanan Sehat

Olahraga teratur harus diimbangi dengan mengonsumi makanan yang sehat dengan nutrisi yang tinggi. Sebelum berolahraga, mintalah Supermom untuk menyiapkan makanan kesukaan keluarga yang akan disantap setelah olahraga selesai.

 

4. Olahraga Sambil Bermain

Kemas kegiatan olahraga ini sedemikian rupa, sehingga menjadi permainan yang seru dan akan mendatangkan keceriaan bersama seluruh anggota Superfamily. Seperti bermain bola di halaman rumah. Olahraga ini terkesan mudah dan ringan. Tapi permainan ini juga akan menjadi aktivitas fisik yang menyenangkan bagi kamu, dan maksimal dalam hasil.

Bukan begitu Superkids?

 

NURUL L. IRFAN

FOTO: THINKSTOCKS PHOTOS 

 

Share to :


Leave A Comment